Kushedya Hari Yudo Ganti Warna Rambut, Buang Sial?

Tak seperti biasanya, Kushedya Hari Yudo ganti warna rambut sejak tampil di laga melawan Persipura Jayapura di Pekan 21 Liga 1 2021-2022 lalu. Banyak yang menduga penyerang Arema itu melakukannya demi buang sial.

Pasalnya, belakangan ini ketajaman lini serang Arema jadi sorotan. Produktivitas gol Yudo sendiri sementara ini terhenti di angka tiga. Gol terakhir dibuatnya ke gawang PSS Sleman di Pekan 19 lalu.

Rambutnya yang biasanya bercat pirang, kini menjadi hitam alami dan agak dipendekkan. Penyerang asli Malang itu berkilah mengganti warna rambutnya untuk sementara.

“Sebenarnya tidak ada yang berubah, kemarin sisa rambut yang dicat saya bersihkan, karena itu rambut yang rusak dan mati. Setelah agak panjang nanti akan saya beri warna lagi,” kata Yudo.

Tak Mungkin Kushedya Hari Yudo Ganti Warna Rambut yang Jadi Ciri Khasnya

Kushedya Hari Yudo menegaskan, tak akan mengganti warna rambut untuk seterusnya. Pasalnya, warna rambut eksetrik itu sudah menjadi ciri khasnya di lapangan hijau.

Dalam mewarnai rambutnya, Yudo terinsipirasi penyerang Brasil dan Paris Saint Germain (PSG), Neymar Junior. Sejak lama, pemilik jersey bernomor punggung 99 itu memang mengidolakan si pemain, bahkan dijuluki sebagai Neymar-nya Arema.

“Saya tidak mau menghilangkan warna rambut (yang biasanya), karena saya sudah identik dengan warna rambut pirang tersebut,” pungkasnya.

Yudo terakhir mencetak gol ke gawang mantan timnya, PSS Sleman. BACA: Inilah momen gol terakhir Yudo di Liga 1 2021-2022 bersama Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.