Kushedya Hari Yudo Tertarik Jadi Top Skor Piala Menpora 2021

Kushedya Hari Yudo Tertarik Jadi Top Skor Piala Menpora 2021
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Kushedya Hari Yudo tertarik jadi top skor Piala Menpora 2021 yang diikuti timnya. Penyerang Arema ini menjadikannya sebagai target pribadi.

Menurutnya, siapa sih yang tidak tertarik dengan hadiah Rp100 juta yang disediakan panitia pelaksana turnamen pramusim tersebut. Sebagai penyerang, mencetak gol tentu sudah menjadi tugas utamanya di Arema.

Apalagi, saat ini Yudo yang baru saja kembali dari Timnas Indonesia tengah on fire. Tak heran jika Piala Menpora ini bakal dijadikannya sebagai ajang pamer kemampuan dalam mencetak gol.

“Saya menargetkan bisa mencetak gol di setiap pertandingan, karena saya selalu ingin mencetak gol. Entah itu satu atau dua gol. InsyaAllah, semoga saja nanti bisa jadi top skor. Tentunya harus rutin tiap pertandingan mencetak gol,” kata Yudo.

Persiapan Jadi Top Skor Piala Menpora 2021

Kushedya Hari Yudo mengaku sudah siap tampil di Piala Menpora 2021. Persiapan Arema juga sudah cukup matang sebelum pergi ke Solo untuk melakoni laga Grup A.

Pemain asli Malang ini harus membawa Arema melaju ke babak 8 besar agar bisa terus mencetak gol demi gol hingga partai final. Tiga tim pesaing harus dihadapi, yakni PS TIRA-Persikabo, PSIS Semarang, dan Barito Putera.

“Persiapan kami sudah sangat siap, dari sisi fisik, dan sebagainya. Secara pribadi saya juga sangat siap, tinggal menunggu instruksi pelatih mau main seperti apa,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.