Kushedya Hari Yudo Yakin Arema Mampu Bersaing di Grup B

Kushedya Hari Yudo Yakin Arema Mampu Bersaing di Grup B
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Kushedya Hari Yudo yakin Arema mampu bersaing di Grup B Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020. Namun, menurutnya tiga tim lain tak bisa diremehkan.

Selain Arema, Grup B yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dihuni oleh tim Jatim lainnya, Persela Lamongan. Ada pula dua tim tamu dari luar Jatim, yakni Persija Jakarta dan Sabah FA, juara Liga Premier Malaysia (kasta kedua di Malaysia).

Persija yang bertabur pemain bintang menjadi tim unggulan selain tuan rumah Arema. Namun, Yudo menilai ketiga lawan punya peluang yang sama.

“Saya pikir persaingan akan berlangsung sangat seru di Grup B ini. Selain Arema ada Persija, Persela, dan Sabah dari Malaysia juga. Yang jelas, kami yakin bisa bersaing, apalagi Arema bermain di Stadion Kanjuruhan, di depan suporter sendiri,” ungkap Yudo menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Alasan Kushedya Hari Yudo Yakin

Kushedya Hari Yudo yakin Arema mampu setidaknya lolos dari babak penyisihan Grup B. Pemain asli Malang ini punya alasan tersendiri yang melatarbelakangi keyakinannya tersebut.

Nantinya, dari empat klub peserta di Grup B, hanya juara grup dan runner-up yang dipastikan mendapatkan dua tiket lolos ke babak semifinal. Yudo optimistis, salah satu tiket lolos itu akan digenggam Arema usai menjalani tiga laga di babak penyisihan.

“Tim kami sudah melakukan persiapan maksimal di bawah arahan tim pelatih. Yang jelas kami harus lebih kompak lagi, semangat dan militan,” imbuh pemain 27 tahun itu.

Punya Target Pribadi Bersama Arema

Selain membawa timnya berprestasi, Kushedya Hari Yudo juga punya target pribadi bersama Arema di Piala Gubernur Jatim 2020. Eks PS Sleman ini berharap target itu bisa diwujudkannya dalam ajang pra-musim tersebut.

“Kalau target, saya ingin setiap pertandingan bisa mencetak gol untuk Arema. Soal selebrasi itu tergantung di lapangan, pasti muncul spontan dengan sendirinya,” tandasnya.