Laga Kandang Arema di Liga 1 2022-2023 Ditunda Lagi

- Advertisement -

Laga kandang Arema di Liga 1 2022-2023 putaran kedua ini ditunda lagi. Sedianya, Skuad Singo Edan menjamu tamunya, Bali United di Pekan 21.

Pertandingan itu harusnya digelar pada Senin (30/1/2023) sesuai jadwal yang sudah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Namun, sejak Sabtu (28/1/2023) pagi, dalam jadwal di laman PT LIB terupdate dengan tulisan ‘TUNDA’.

Belum ada konfirmasi terkait hal ini dari pihak PT LIB selaku operator kompetisi. Pihak klub tuan rumah Arema pun masih belum bersuara.

Penundaan ini merupakan yang kedua kali bagi Arema sejak sistem bubble to bubble dihapuskan. Sebelumnya, laga kandang melawan Borneo FC di Pekan 18 pun ditunda.

Laga Kandang Arema di Liga 1 2022-2023 Sulit Digelar Karena Alasan Venue Homebase

Bukan rahasia umum lagi kalau Arema saat ini tengah menjadi klub musafir yang harus mencari homebase di luar Malang. Hingga kini mereka pun tak kunjung menemukan venue untuk menggelar laga kandang.

Sanksi laga kandang usiran tanpa penonton di stadion sejauh 250 km dari Malang memaksa Arema mencari homebase pengganti. Sanksi itu dijatuhkan Komdis PSSI pasca Tragedi Kanjuruhan.

Sayangnya, Arema mengalami sejumlah penolakan bermain di beberapa daerah. Bukan cuma kelompok suporter setempat, tapi juga pengelola stadion yang hendak dipakai.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya