Laga Kandang Perdana, Ternyata Panpel Arema Tak Jual Tiket Online

- Advertisement -

Arema akan menjalani laga kandang perdana di Liga 1 2022-2023 Pekan 2 menjamu PSIS Semarang, Sabtu (30/7/2022), pukul 18.15 WIB. Ternyata Panpel Arema tak jual tiket online, seperti yang direncanakan sebelumnya.

Awalnya, Ketua Panpel Arema, Abdul Haris sempat menyatakan untuk laga lawan PSIS ini mereka hendak menjual tiket secara offline dan online. Namun, rencana itu harus direvisi Jumat (29/7/2022).

Haris memastikan, pihaknya hanya membuka jalur distribusi tiket di Kandang Singa, sebutan kantor Arema. Mereka yang ingin membelinya bisa datang ke Jalan Mayjend Panjaitan No. 42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang.

“Untuk distribusi tiket kita lakukan secara normal, melalui loket ticket box, korwil, dan mitra kerja,” kata Haris.

Alasan Panpel Arema Tak Jual Tiket Online

Abdul Haris angkat bicara soal alasan pihaknya tidak membuka jalur online untuk penjualan tiket laga Arema vs PSIS Semarang. Hal ini tak lepas dari perubahan jam kick off yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kamis (28/7/2022).

Awalnya, laga ini hendak digelar pukul 15.30 WIB, tapi digeser kick offnya menjadi pukul 20.30 WIB. Terakhir, jam kick off laga Arema vs PSIS dipindah menjadi pukul 18.15 WIB sesuai permintaan televisi pemegang gak siar.

“Untuk distribusi tiket online di pertandingan melawan PSIS kami tiadakan, karena ada perubahan jadwal, sehingga berpengaruh di sistem. Harapannya, distribusi tiket secara online bisa dilakukan di pertandingan kandang berikutnya,” pungkasnya.

Panpel Arema mencetak 40 ribu tiket dengan tiga kategori. BACA: Inilah informasi harga tiket Arema vs PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 Pekan 2.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya