Laga Lawan Persebaya Surabaya Ditunda, Arema Bertahan di Jakarta

- Advertisement -

Laga lawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023 Pekan 28 ditunda PT Liga Indonesia Baru (LIB). Sang Manager, Wiebie Andriyas memastikan Arema bertahan di Jakarta.

Sesuai jadwal, laga Persebaya vs Arema sedianya bakal digelar Minggu (5/3/2023), pukul 15.00 WIB di Stadion Joko Samudro, Gresik. Karena tak ada izin keamanan, maka pertandingan pun harus dijadwalkan ulang.

Sambil menunggu laga selanjutnya melawan Dewa United di Pekan 29, Jumat (10/3/2023), sebenarnya Arema bisa memulangkan pemainnya sebelum bersiap lagi. Namun, opsi itu tidak diambil manajemen klub.

“Setelah ada keputusan penundaan laga melawan Persebaya, kami memilih tetap bertahan di Jakarta, sambil mempersiapkan tim untuk pertandingan selanjutnya,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Arema Bertahan di Jakarta Sudah Sejak Satu Bulan Terakhir

Tim Arema sendiri sudah sejak awal Februari lalu berada di kawasan Jabodetabek untuk menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023. Alih-alih meliburkan pemain karena laga melawan Persebaya Surabaya ditunda, mereka malah memaksimalkan persiapan di ibu kota.

Lama tak pulang, tentu ada faktor kerinduan pelatih dan pemain kepada keluarga. Untuk mengobatinya, kabarnya manajemen klub mengizinkan keluarga pelatih dan pemain Arema berkunjung ke tempat mereka menginap.

“Mau bagaimana lagi, Arema belum konsisten permainannya, perlu kerja keras lagi,” tegas pria asli Malang itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya