Laga Persebaya Surabaya vs Arema Ditunda, Latihan Fisik Khusus Digelar

- Advertisement -

Laga Persebaya Surabaya vs Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 28 ditunda. Manager Arema, Wiebie Andriyas menyetujui permintaan pelatih I Putu Gede untuk menggelar sesi latihan fisik khusus.

Penundaan laga melawan Persebaya membuat Arema punya waktu kurang lebih 10 hari sebelum laga selanjutnya melawan Dewa United, Jumat (10/3/2023). Waktu persiapan yang cukup panjang itu akan betul-betul dimanfaatkan Arema.

Wiebi menyebut, sesi latihan fisik ini juga menjadi salah satu alasan mengapa penggawa Arema tetap bertahan di Jakarta. Mereka tidak dipulangkan karena Arema memilih opsi bersiap lawan Dewa di ibu kota.

“Oleh Coach Putu mulai digembleng lagi fisiknya, mumpung jadwal Persebaya ditunda,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Laga Persebaya Surabaya vs Arema Ditunda, Porsi Latihan Ditambah

Wiebie menegaskan, selain tak memberi waktu libur bagi pelatih dan pemain Arema, porsi latihan untuk mereka pun ditambah. Semua itu dilakukan demi memperbaiki kondisi fisik yang belum ideal.

Masih ada cukup banyak waktu sebelum laga melawan Dewa United. Karenanya, Wiebie optimistis mereka bisa meraih hasil maksimal di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Ada waktu kurang lebih 10 hari sebelum lawan Dewa, makanya porsi latihan ditambah,” pungkas pengusaha rokok tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya