Laga Selanjutnya, Pemain Arema Diminta Lebih Pintar Memanfaatkan Peluang

- Advertisement -

Pemain Arema diminta lebih pintas dalam memanfaatkan peluang di laga-laga selanjutnya di Liga 1 2022-2023. Pesan itu disampaikan sang pelatih, Javier Roca usai Arema kalah beruntun empat kali.

Terbaru, Arema menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah PSS Sleman. Sebelumnya, secara beruntun, Skuad Singo Edan kalah 0-2 dari Madura United, 0-1 dari Bhayangkara FC, dan 0-1 dari PSIS Semarang.

Dari fakta skor tersebut, tampak dalam empat laga Arema terus berpuasa gol. Tak satupun gol yang bisa disarangkan para penggawa Arema dalam empat laga, sekalipun sudah ada banyak peluang.

“Pemain harus bisa lebih pintar memanfaatkan peluang yang ada, karena di hampir semua pertandingan kita punya banyak peluang,” kata Roca.

Pemain Arema Diminta Jalankan Hasil Evaluasi

Pasca kekalahan dari PSS Sleman, Javier Roca langsung melakukan evaluasi tim terhadap para pemainnya. Mereka diharapkan bisa menjalankan apa yang menjadi hasil evaluasi itu untuk laga-laga selanjutnya.

Selain soal penyelesaian akhir, masalah pertahanan harus menjadi fokus pembenahan pelatih asal Chile itu. Sebab, dalam empat laga mereka selalu mengalami kebobolan.

“Paling gak, kita tetap harus menjalankan apa yang sudah menjadi hasil evaluasi tim,” pungkas eks pelatih Persik Kediri itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya