Laga Uji Coba Arema vs Persija Jakarta Akhirnya Batal

- Advertisement -

Laga uji coba Arema vs Persija Jakarta di masa pramusim Liga 1 2023-2024 akhirnya batal digelar. Hal ini dikonfirmasi Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Sebagai pihak ‘penantang’, Arema sudah lama mengajukan surat ajakan beruji coba kepada Persija. Namun, baru Senin (5/6/2023) Arema mendapatkan surat balasannya.

Wiebie mengatakan, tim pelatih sudah mengajukan empat sampai lima kali laga uji coba sepanjang bulan Juni ini. Sudah ada empat laga uji coba yang disusun, sehingga tersisa satu slot lawan lagi.

“Rencana uji coba Arema lawan Persija batal, gak jadi digelar. Persija sudah mengirimkan surat balasannya kemarin. Katanya mereka gak bisa beruji coba dengan Arema,” kata WIEBIE kepada WEAREMANIA.

Alasan Uji Coba Arema vs Persija Jakarta Batal

Wiebie mengaku Persija Jakarta tak menyebutkan alasan secara spesifik mengapa tak bisa beruji coba dengan Arema. Namun, bos NZR Group itu mencoba berpikir positif.

Kabarnya, Persija sudah memiliki agenda uji coba melawan tim-tim Liga 1 yang sudah disusun sampai akhir Juni jelang bergulirnya Liga 1 2023-2024. Wiebie menduga, padatnya jadwal uji coba itu yang membuat ajakan uji coba ldari Arema ditolak.

“Pihak Persija tidak bilang apa alasan mereka tidak mau beruji coba dengan Arema. Tapi, kami memahami, mungkin jadwal uji coba mereka sudah terlalu mepet dengan kick off Liga 1 2023-2024,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya