Lanjutan Liga 1 2022-2023 Direncanakan Bergulir 5 Desember, Pelatih Arema Senang

- Advertisement -

Lanjutan Liga 1 2022-2023 direncanakan bergulir kembali 5 Desember mendatang. Pelatih Arema, Javier Roca mengaku senang.

Sebelumnya, kompetisi musim ini sempat tertunda pasca Kanjuruhan Disaster 2 (1/10/2022) lalu. PT Liga Indonesia Baru (LIB) kemudian menjadwalkan kompetisi musim ini bisa diputar kembali pada 2 Desember, tapi kembali tertunda.

Kini, PT LIB kembali merancang kompetisi musim ini dilanjutkan pada 5 Desember. Sebagai pelatih, kepastian lanjutan Liga 1 inilah yang paling ditunggu-tunggu Roca.

“Ya bagus, saya senang liga bisa bergulir kembali. Semoga lancar semuanya,” kata Roca kepada WEAREMANIA.

Pemain Arema Selalu Siap Menyambut Laga Lanjutan Liga 1 2022-2023

Javier Roca menegaskan, para pemain Arema selalu siap menyambut kembalinya laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Kapanpun kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu dimainkan, penggawa Singo Edan siap tempur.

Sejak dua pekan pasca Tragedi Kanjuruhan lalu, sebenarnya Arema sudah kembali berlatih. Sambil menunggu kepastian lanjutan kompetisi, Roca terus menggembleng anak asuhnya.

“Selama ini kita tetap menjalani sesi latihan, untuk menghadapi kompetisi kapan saja,” tegas pelatih asal Chile tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya