Latihan Arema Diliburkan 10 Hari, Javier Roca Terbang ke Pulau Bali

Sesi latihan Arema diliburkan 10 hari pasca berakhirnya putaran pertama Liga 1 2022-2023. Pelatih Arema, Javier Roca pun memilih terbang ke Pulau Bali.

Seperti layaknya pesepak bola asing yang lama bermain di Indonesia lainnya, Roca memiliki istri pribumi. Pria asal Chile itu dikabarkan ‘memiliki’ rumah di Pulau Dewata.

Karenanya, ketika ada kesempatan libur, maka tak salah jika Roca pulang ke Bali. Pelatih berusia 45 tahun itu ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga tercintanya di rumah.

“Saya mengisi liburan dengan istirahat di rumah di Bali. Saya liburan bersama keluarga,” kata Roca kepada WEAREMANIA.

Latihan Arema Diliburkan 10 Hari, Javier Roca Tak Bisa Tidak Memikirkan Arema

Javier Roca mengaku tak bisa tidak memikirkan Arema meski sedang menghabiskan waktu liburan di Pulau Bali. Di rumahnya pun, eks pelatih Persik Kediri itu masih mencuri-curi waktu untuk menyusun rencana latihan untuk Arema.

Rencananya, para penggawa Singo Edan bakal kembali berlatih usai momen Tahun Baru 2023. Tepatnya, tim bakal berkumpul lagi pada 3 Januari 2023.

“Meskipun libur, saya tidak bisa melupakan pekerjaan di Arema, saya tetap pikirkan Arema. Saya lagi menyiapkan rencana latihan dan nonton video-video pertandingan Arema kemarin untuk evaluasi,” tandasnya.