Latihan Arema Tak Dihentikan Sampai Ada Kepastian Lanjutan Liga 1 2022-2023

- Advertisement -

Sesi latihan Arema tak dihentikan sampai ada kepastian lanjutan Liga 1 2022-2023 dari PT Liga Indonesia Baru. Kepastian itu disampaikan oleh Pelatih Arema, Javier Roca.

Saat ini sesi latihan Arema sudah digelar secara terbuka. Aremania dipersilakan untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan mereka secara langsung.

Roca menjadwalkan sesi latihan di pagi hari tiap harinya. Pada Senin, Rabu dan Jumat, latihan digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, sedangkan pada Selasa, Kamis, Sabtu di Lapangan Universitas Brawijaya Kabupaten Malang.

“Kami tetap latihan, sebelum ada kejelasan Liga 1, kita belum ambil tindakan, apalagi kita juga belum ada kabar apa-apab dari manajemen klub,” kata Roca.

Latihan Arema Tak Dihentikan Sambil Menunggu Kabar dari PT LIB

Javier Roca menunggu kabar dari PT LIB tentang kelanjutan kompetisi musim ini. Tak mau ketinggalan dari tim lain, pelatih asal Chile itu tetap mempersiapkan timnya dengan baik dalam sesi latihan.

Mulai pekan ini Arema sudah memulai latihan secara normal kembali. Pelatih berusia 45 tahun itu membeberkan kondisi para penggawa Singo Edan terkini.

“Kondisi pemain sehat, lagi kembali ke rutinitas latihan secara normal sambil menunggu kabar kepastian Liga 1,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya