Latihan Bersama Arema dan Madura United Digelar Tertutup

Latihan bersama Arema dan Madura United rencananya bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (21/10/2020) sore. General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan latihan bersama itu digelar tertutup.

Ajakan latihan bersama itu datang dari Direktur MU, Haruna Soemitro beberapa waktu lalu. Ruddy pun menyanggupinya setelah tim pelatih mengiyakan.

Menurutnya, tim pelatih Arema juga butuh semacam variasi dalam sesi internal game yang biasa digelar dalam latihan rutin. Manajer asal Madiun itu mengaku senang atas ajakan latihan bersama tersebut.

“Ini titelnya latihan bersama, seperti layaknya prajurit TNI yang juga sering melakukan latihan bersama dengan negara lain. Nanti terserah pelatih masing-masing tim mau mengadakan uji coba atau bagaimana. Toh, dalam sesi latihan rutin juga sering digelar internal game. Yang jelas latihan bersama ini digelar tertutup,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Alasan Latihan Bersama Arema dan Madura United Digelar

Ruddy Widodo membeberkan alasan pihaknya menggelar latihan bersama Madura United. Salah satunya adalah kedekatan kedua tim yang sama-sama berasal dari Jawa Timur.

Selama ini secara manajerial, Ruddy memang dekat dengan Haruna. Apalagi, manajer sekaligus pelatih MU, Rahmad Darmawan juga pernah melatih Arema pada musim 2013 lalu.

“Harapannya latihan bersama ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal, baik bagi Arema maupun Madura,” pungkas manajer berkaca mata tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.