Latihan Perdana Arema Musim Baru Digelar 3 Mei 2023

- Advertisement -

Latihan perdana Arema musim baru bakal digelar pada Rabu (3/5/2023) di Stadion Gajayana, Kota Malang. Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas menyebut hal itu merupakan permintaan dari tim pelatih.

Skuad Arema sudah diliburkan sejak Liga 1 2022-2023 berakhir pada pertengahan Maret lalu. Mereka terhitung hanya menjalani liburan tak sampai tiga pekan saja.

Wiebie mengatakan, Arema mengusung semangat baru dalam persiapan untuk kompetisi musim yang baru. Ditegaskannya, prestasi masih menjadi target Arema musim depan.

“Tim pelatih Arema berharap tanggal 3 atau 4 Mei para pemain sudah bisa segera berlatih,” kata Wiebie.

Berharap Latihan Perdana Arema Dihadiri Aremania

Wiebie berharap sesi latihan perdana Arema nanti bisa dihadiri Aremania. Mereka diminta untuk melakukan penilaian secara langsung terhadap aksi para pemain.

Konsep seperti ini sebelumnya digagas oleh I Putu Gede yang kini kembali ditunjuk masuk sebagai staf kepelatihan Arema. Konsep itu terinspirasi dari apa yang dilakukan mendiang Benny Dollo saat melatih Arema di tahun 2005-2006 saat Putu masih menjadi pemain.

“Saya juga inginnya sesi latihan perdana ditonton banyak Aremania, mereka saya harapkan memberkan masukan dan tekanan kepada pemain, agar mental mereka bagus. Kalau bagus bilang bagus, kalau jelek bilang jelek,” tuntasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya