Launching Bus Arema Tertunda Gara-gara PPKM Darurat

Skuad Arema Putri Terkejut Disambut Aremania di Fly Over Arjosari
Bus Arema Putri (C) IJAMRADUS

Rencana launching bus Arema untuk Liga 1 2021-2022 tertunda. Hal itu tak lepas dari adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali, termasuk Malang Raya.

Bus anyar hibah dari Juragan99 Trans itu awalnya hendak diperkenalkan ke publik pada pekan awal Juli 2021. Adanya larangan membuat kegiatan mengundang kerumunan selama PPKM Darurat membuat rencana tersebut tertunda.

Hibah bus itu memang masuk dalam program kerja terdekat Gilang Pramana sejak diangkat sebagai Presiden Klub Arema. Bus itu bakal diberikan untuk Arema, dan bisa digunakan juga oleh Arema Putri dan siswa Akademi Arema ketika dibutuhkan nantinya.

“Saya minta sabar dulu, launching bus terpaksa harus ditunda. Mungkin nanti setelah PPKM Darurat akan diperkenalkan ke publik,” kata Gilang.

Launching Bus Arema Bersamaan dengan Launching Jersey Home 2021-2022

Gilang Pramana memberi sinyal bahwa bus anyar Arema akan dilaunching nanti bersamaan dengan launching jersey home musim 2021-2022. Dipastikannya, launching keduanya dikemas dalam satu momen yang sama.

Bus Baru Arema dari Juragan99 Trans Segera Dilaunching!

Sebelumnya, Arema sudah melaunching jersey away dan jersey kiper yang akan dipakai musim ini. Tinggal jersey utama saja yang belum dipublikasi kepada Aremania.

“Mungkin launching bus akan dilakukan bersamaan dengan launching jersey home,” imbuhnya.

Ini Bocoran Desain Bus Baru Arema dari Juragan99 Trans

Gilang Pramana cuma membocorkan secuil desain bagian samping bus yang bergambar logo Arema. Namun, dalam sebuah cuitan, akun Twiter bernama Mochamad Syaiful Rochim membuka secara blak-blakan desain bus tersebut.

“Sing ndesain ra wani mbocorno, tapi gakpopo wis. Langsung ae, bukan kejutan kok ya,” cuit akun yang disinyalir sebagai desainer eksterior bus Arema itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.