Launching Tim, The Dream Team Arema Diperkenalkan Usai Lebaran

The Dream Team Arema bentukan Presiden Klub Gilang Pramana dan kawan-kawan bakal diperkenalkan usai Lebaran. Rencananya, jika sebelum Hari Raya Idhul Fitri skuad musim depan sudah komplet, maka pertengahan Mei 2022 launching tim akan digelar.

Saat ini, Arema sudah memastikan mengamankan tanda tangan kontrak trio asingnya, Adilson Maringa, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi. Selain itu, mayoritas pemain inti musim lalu pun sudah diperpanjang kontraknya.

Arema pun sudah mendatangkan empat rekrutan anyar, yakni Evan Dimas (Bhayangkara FC), Adam Alis (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persela Lamongan), dan Rendika Rama (Madura United). Setelah ini, masih akan ada sejumlah pemain baru yang diperkenalkan.

“Untuk launching tim rencananya akan dijadwalkan pada minggu kedua bulan Mei,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

The Dream Team Arema Diperkenalkan Dulu Baru Latihan Perdana

Sudarmaji menambahkan, tak seperti musim-musim sebelumnya, untuk Liga 1 musim depan, skuad Singo Edan akan diperkenalkan dulu dalam launching tim. Setelah itu, Johan Farizi dan kawan-kawan baru melakoni sesi latihan perdana.

Harapannya, siapa saja pemain yang menjalani sesi latihan perdana itu merupakan pemain yang dipastikan memperkuat Arema untuk musim baru. Situasi tersebut bakal membuat pemain lebih fokus dalam mempersiapkan diri.

“Setelah launching tim dilaksanakan maka berikutnya baru akan diadakan sesi latihan perdana pada minggu berikutnya bulan Mei,” pungkasnya.

Arema masih mencari dan memilih pemain-pemain yang bakal mengisi skuad untuk Liga 1 musim depan. BACA: Ikuti perkembangan gosip bursa transfer pemain Arema di halaman ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.