Lawan Bhayangkara FC, Dendi Santoso Sebut Kekuatan Arema Bertambah

Selebrasi gol Arema (c) AREMA FC OFFICIAL

Lawan Bhayangkara FC di Pekan 18 Liga 1 2021-2022, Dendi Santoso sebut kekuatan Arema bertambah seiring kembalinya sejumlah pemain yang sempat absen. Kedua tim bakal bertarung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (9/1/2022), pukul 20.30 WIB.

Pada laga sebelumnya melawan Persikabo 1973, Arema bermain tanpa trio Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi. Mereka belum kembali dari masa karantina di Jakarta.

Selain itu, ada tiga pemain sekaligus yang terkena akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Bagas Adi, Jayus Hariono, dan Carlos Fortes.

“Alhamdulillah, sekarang ada pemain tambahan yang bisa bermain, mungkin bisa menambah kekuatan kita. Persiapan kami berjalan lancar, semua pemain siap tampil, kecuali Feby Eka yang akumulasi kartu,” kata Dendi.

Kekuatan Arema Bertambah dengan Datangnya Empat Rekrutan Anyar

Empat pemain anyar, Fabiano Beltrame, Sandi Sute, Ryan Kurnia, dan Genta Alparedo pun berpeluang menjalani debut. Namun, Dendi Santoso senang sekarang keempat pemain bisa menjadi kekuatan tambahan buat Arema menghadapi Bhayangkara FC.

Pekan sebelumnya, keempat pemain itu belum bisa diturunkan karena laga lawan Persikabo 1973 masih merupakan laga tunda putaran pertama. Namun, Dendi menyerahkan keputusan siapa pun pemain Arema yang tampil kepada tim pelatih.

“Kalau soal siapa-siapa yang bermain itu saya rasa pelatih lebih paham. Kita semuanya di tim ini sudah siap main siapa pun yang diturunkan. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, InsyaAllah kami bisa meraih hasil yang maksimal. Aamiin,” imbuhnya.

Termotivasi Bermain di Bali

Sembilan laga di Seri 4 ini akan digelar di Pulau Bali. Dendi Santoso termotivasi lantaran Arema sebelumnya pernah punya kenangan manis menjuarai Bali Island Cup 2015 dan 2016 di Tanah Dewata.

“Ya, itu kan salah satu sejarah klub, mungkin bisa membuat kami terlecut di Seri Bali ini. Semoga kemenangan yang dahulu bisa membuat Arema memenangkan seluruh pertandingan,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 41 itu.

Dendi Santoso punya pesan khusus untuk teman-teman satu timnya di laga melawan Bhayangkara FC ini. BACA: Begini aakan Dendi Santoso kepada seluruh penggawa Arema saat menghadapi Bhayangkara FC.