Lawan Borneo FC, Milo: Bukan Sekadar Soal Balas Dendam

Lawan Borneo FC, Milo: Bukan Sekadar Soal Balas Dendam
Lawan Borneo FC, Milo: Bukan Sekadar Soal Balas Dendam (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija menilai laga lawan Borneo FC di pekan ke-18 Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019) malam bukan sekadar soal balas dendam. Pelatih Arema FC ini punya misi yang lebih penting.

Memang, pada pertemuan pertama di Stadion Segiri Samarinda lalu, Arema kalah dengan skor 0-2 gara-gara dua gol yang dilesakkan oleh Ambrizal Umanaillo dan Lerby Elliandry. Namun, pelatih yang akrab disapa Milo ini menilai saat itu Arema sudah bermain bagus.

Membalas kekalahan putaran pertama itu di Stadion Kanjuruhan Malang adalah sebuah keharusan bagi Arema. Namun, Milo, sapaan akrab Milomir, punya pandangan tersendiri mengenai pertemuan kedua ini.

“Ini bukan sekadar balas dendam, tapi di dalam kompetisi ada sebuah kebanggan jika bisa menang. Ini waktunya menunjukkan bahwa kami lebih bagus dari mereka. Jika menang lawan Borneo FC, kami bisa terus menambah poin,” kata Milo.

Kekalahan Menjadi Motivasi

Setelah menderita kekalahan, tentu banyak pelajaran yang didapatkan Arema. Milo juga meyakini kekalahan di pertemuan sebelumnya menjadi motivasi para pemain Arema saat lawan Borneo FC.

Seperti sebelum-sebelumnya, usai menderita kekalahan, skuat Singo Edan selalu mampu bangkit. Semangat untuk bangkit inilah yang menjadi modal bagus bagi Hamka Hamzah dan kawan-kawan di pertemuan kedua dengan Borneo FC musim ini tersebut.

“Kekalahan itu pasti menjadi motivasi bagi pemain, setelah kalah anak-anak pasti ingin membalas. Pastinya, kami akan mencoba bermain bagus, dan memenangkan pertandingan,” tegasnya.