Lawan Madura United, Pemain Arema Diingatkan Fokus Sampai Menit 90

Jelang laga lawan Madura United di Liga 1 2021-2022 Pekan 10, Senin (1/11/2021), pukul 20.30 WIB, pemain Arema diingatkan bahwa fokus itu sampai menit 90. Hal itu disampaikan vice captain Dendi Santoso.

Dendi seolah berkaca pada pengalaman menyesakkan dada saat Arema ditahan imbang Persita Tangerang 2-2 pada pekan sebelumnya. Saat itu, Arema yang sudah unggul 2-1 hingga waktu 90 menit habis, ternyata kebobolan juga di menit tambahan waktu babak kedua.

Tentu saja, winger Arema itu tak ingin kecewa laga saat Arema menantang MU pekan ini. Apalagi, pertemuan kedua tim sebelumnya juga kerap diwarnai drama-drama yang berhubungan dengan hal-hal non-teknis.

“Kita yakin dengan kemampuan kita sendiri. Kita bisa memberikan yang terbaik. Kita harus kerja lebih maksimal dan fokus sampai 90 menit,” kata Dendi.

Pemain Arema Diingatkan untuk Tidak Cuma Mewaspadai 1-2 Pemain Lawan

Dendi Santoso juga punya pesan lain untuk para penggawa Arema jelang laga menghadapi Madura United. Pemilik jersey bernomor punggung 41 ini meminta teman-temannya untuk tidak cuma mewaspadai satu-dua pemain lawan saja.

Sebagai pemain lini depan, Dendi melihat pertahanan MU dihuni pemain-pemain berkualitas. Salah satunya sosok Jaimerson da Silva, stopper yang bukan cuma kuat bertahan tapi juga kerap maju saat ada bola mati.

“Pastinya kita tidak bisa melihat cuma satu-dua pemain saja. Bagi saya, semua pemain Madura United harus kita waspadai. Alhamdulillah, persiapan sudah kami lakukan, seperti pertandingan-pertandingan kemarin. Semua pemain sehat da bisa bermain,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.