Berita Arema

Lawan Mantan, Teguh Amiruddin Bakal Tampil Fight

Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Teguh Amiruddin bakal tampil fight melawan mantan timnya, PS TIRA-Persikabo di laga pertama Grup A Piala Menpora 2021, Minggu (21/3/2021) sore. Kiper Arema itu berjanji mengamankan kemenangan di Stadion Manahan, Solo.

Pemain asli Malang itu memperkuat PS TIRA sejak musim 2016, saat tim tersebut masih menyandang nama PS TNI. Setelah empat musim, pada Liga 1 2020 lalu, Teguh memutuskan kembali ke Arema.

Jebolan Akademi Arema ini sukses membantu timnya memenangkan laga di kandang PS TIRA-Persikabo pada pekan perdana Liga 1 2020. Kala itu, skuad Singo Edan berhasil menang cukup telak dengan skor 2-0.

“Bismillah, kami harus bisa mengulang kemenangan itu. Syaratnya harus bisa tampil fight, fokus dan kerja keras,” kata Teguh kepada WEAREMANIA.

Teguh Amiruddin Bakal Waspadai Kecepatan Pemain PS TIRA-Persikabo

Sebagai mantan pemain, sedikit banyak Teguh Amiruddin mengerti luar dalam tim PS TIRA-Persikabo. Karenanya, pemain berusia 27 tahun itu memintan timnya mewaspadai kecepatan para pemain lawan.

Meski mengenal sebagian besar pemain PS TIRA-Persikabo, Teguh mengaku tak berkomunikasi dengan mereka belakangan ini. Teguh akan menyapa langsung mereka saat di lapangan nanti.

“Saya lihat PS TIRA-Persikabo ini secara keseluruhan permainannya bagus, karena mereka tetap latihan terus, meskipun kompetisi berhenti. Jadi, kami harus selalu mewaspadai mereka. Pokok jangan anggap remeh lawan, fokus permainan terbaik buat tim sendiri dulu,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version