Lawan Persija Jakarta, Arema Seperti Bermain Dalam Dukungan Aremania

Lawan Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023 Pekan 24, Minggu (12/2/2023), pukul 15.00 WIB, Arema seperti bermain dalam dukungan Aremania. Hal itu disampaikan pelatih Arema, I Putu Gede.

Dalam laga tersebut sebernarnya Aremania dipastikan tak boleh datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pasca Tragedi Kanjuruhan, Arema memang dilarang tampil didampingi Aremania di tribune stadion.

Namun, Putu merasa jika jiwa-jiwa Aremania selalu hadir di manapun Arema berlaga. Terlebih mereka melawan Persija dengan The Jakmania-nya yang termasuk sahabat Aremania.

“Saya pikir The Jakmania kan juga Aremania, sama-sama kan. Saya pikir di hati The Jakmania ada jiwa-jiwa Aremania juga. Sama saja,” kata Putu.

Arema Seperti Bermain di Kandang Sendiri

Putu juga merasa Arema datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi seperti tak asing. Menurutnya, Arem seperti akan bermain di kandang sendiri ketika melawan Persija.

Penyebabnya, tak lain adalah faktor kedekatan antara Arema dan Persija. Kedua tim memang dikenal ‘bersahabat’ sejak lama.

“Kita datang ke Stadion Patriot ini seperti main di rumah kita sendiri. Itu perasaan saya, karena kedekatan juga. Kami akan tampil menyenangkan, memberikan hiburan juga. Itu yang utama,” pungkas pelatih asal Bali ini.