Lawan Persik Kediri, Menyiapkan Mental pemain Arema Lebih Penting

Di laga melawan Persik Kediri, Teguh Amiruddin menilai menyiapkan mental pemain Arema lebih penting. Skuad Singo Edan bakal menghadapi lanjutan laga Grup D Piala Presiden 2022 itu pada Rabu (15/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Bisa jadi masalah mental mendera Teguh dan teman-temannya usai mengalami kekalahan di laga pertama lalu. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, mereka menelan kekalahan 0-1 dari PSM Makassar.

Dukungan ribuan Aremania rupanya belum cukup membuat Arema meraih kemenangan. Karenanya, di laga lawan Persik, Teguh yang main menggantikan Adilson Maringa yang cedera, ingin tampil maksimal.

“Kami sudah mempelajari tim lawan. Untuk persiapan pertandingan melawan Persik, mungkin yang harus disiapkan mental kami. Itu sudah kami persiapkan di sesi latihan semuanya. Bismillah, positif thinking saja,” kata Teguh.

Mental pemain Arema Ditantang Persik yang Baru Saja Menang

Teguh Amiruddin menyadari Arema bakal menghadapi Persik Kediri yang mental pemainnya tengah naik. Pasalnya, pada laga pertama, mereka baru saja menang.

Persik mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kanjuruhan. Hasil itu membuat Teguh kian mewaspadai kekuatan Persik yang tak boleh dipandang sebelah mata.

“Persik itu tim yang bagus ya, tapi kami harus optimistis bisa bermain lebih bagus lagi. InsyaAllah, bismillah,” pungkas pemain asli Kabupaten Malang ini.

Persik Kediri bukanlah tim yang mudah dikalahkan Arema. BACA: Sudah terbukti, dalam rekam jejak pertemuan kedua tim, jumlah kemenangan Persik Kediri lebih banyak ketimbang Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.