Lawan Persikabo 1973, Bagas Adi Tak Ingin Arema Kebobolan Lagi

Sebagai pemain belakang, Bagas Adi tak ingin Arema kebobolan lagi di laga melawan Persikabo 1973. Kedua tim bakal dipertemukan di Pekan 33 Liga 1 2021-2022, Kamis (24/3/2022), pukul 20.30 WIB.

Arema punya catatan minor dalam enam laga terakhir di Liga 1 musim ini. Gawang Arema yang dikawal kiper Adilson Maringa sudah kebobolan sembilan gol.

Enam laga beruntun itu merupakan rekor selalu kebobolan terpanjang yang dicatatkan Arema musim ini. Bagas tentu tak ingin catatan buruk itu terus berlanjut saat menghadapi Persikabo 1973.

“Soal kemasukan itu sama dengan cleansheet, tidak bisa ditentukan oleh lini belakang, tengah, atau depan saja, tapi butuh kerja semuanya,” kata Bagas.

Kiat Bagas Adi Kalau Tak Ingin Arema Kebobolan Lagi

Agar gawang Arema tak kebobolan lagi di sisa dua pertandingan Liga 1 2021-2022, termasuk melawan Persikabo 1973, Bagas Adi punya kiat-kiatnya. Bek tengah asal Sleman itu menyinggung soal kerja tim.

Untuk mempertahankan gawang Arema, menurutnya butuh kerja seluruh pemain. 11 orang yang ada di lapangan harus bisa mencegah lawan untuk mencetak gol.

“Kalau tidak ingin kebobolan lagi ya kita harus bekerja sama dan kerja keras, mulai dari lini depan, sampai belakang untuk sama-sama bertahan,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

Pada pertandingan terakhirnya, Arema bahkan harus kebobolan dua gol lebih dulu dari Borneo FC. BACA: Inilah perjuangan Arema menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-2 dari Borneo FC.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.