Berita Arema

Lawan PSS Sleman, Duet Bagas Adi dan Sergio Silva Bakal Berpisah

Duet Bagas Adi dan Sergio Silva di posisi stopper Arema bakal berpisah sementara waktu. Hal itu tak lepas dari absennya Sergio di laga melawan PSS Sleman di Pekan 19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022) mendatang.

Bagas dan Sergio pertama kali diduetkan pada laga Pekan 1 saat Arema ditahan imbang PSM Makassar 1-1. Saat itu, Bagas menjadi starter, sedangkan Sergio baru masuk di awal babak kedua.

Pada babak pertama, Bagas diduetkan dengan Renshi Yamaguchi, dan gawang Arema kebobolan oleh gol Ilham Udin Armayn di menit 21. Ketika Sergio berduet dengan Bagas pada babak kedua, gawang Arema aman.

Seiring berjalannya waktu, duet Bagas dan Sergio ini menjadi kunci Arema mendulang cleansheet dan rekor belum terkalahkan di 15 laga beruntun. Namun, akumulasi kembali memusahkan mereka di laga lawan Persikabo 1973 di Pekan 17.

Pasangan bek tengah ini sempat berpisah selama tiga menit akhir di laga lawan Persipura Jayapura saat Bagas mengalami cedera. Diego Michiels yang masuk di menit 87 mampu mengamankan keunggulan Arema 1-0.

Akumulasi Kartu Pisahkan Duet Bagas Adi dan Sergio Silva

Akumulasi kartu kuning juga pernah memisahkan duet Bagas dan Sergio di Pekan 17 lawan Persikabo 1973. Pelatih Eduardo Almeida tak bisa menurunkan Bagas karena akumulasi tiga kartu kuning.

Diego yang sebelumnya pernah berduet selama tiga menit lawan Persipura, dipaang lagi sebagai pengganti Bagas. Duet stopper ini akhirnya berhasil mencatatkan cleansheet karena laga berakhir 0-0.

Di Pekan 19 melawan PSS Sleman, kedua stopper andalan Arema itu harus berpisah kembali. Kali ini giliran Sergio yang tak bisa dimainkan Almeida gara-gara koleksi tiga kartu kuningnya.

Dua hal menarik yang patut ditunggu melihat komposisi pemain belakang Arema di laga tersebut. Selain penasaran dengan siapa calon pengganti Sergio, tentu semua juga ingin tahu bagaimana performa duet stopper anyar tersebut.

Lini belakang Arema mencatatkan cleansheet ketika Bagas Adi absen lawan Persikabo 1973. BACA: Begini momen-momen serangan lawan yang terjadi di mulut gawang Arema saat menghadapi Persikabo 1973.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version