Lawan PSS Sleman, Rekrutan Anyar Arema Belum Bisa Dimainkan

Pelatih Javier Roca bicara blak-blakan soal peluang rekrutan anyar Arema di bursa transfer permain paruh musim Liga 1 2022-2023 dimainkan lawan PSS Sleman. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 20, Kamis (26/1/2023), pukul 16.00 WIB.

Sekadar informasi, Arema mendatangkan enam pemain baru menggantikan empat pemain yang dipastikan dilepas. Hanya saja, manajemen klub hingga saat ini belum meresmikan seluruh pemain itu.

Mereka adalah Ahmad Bustomi, Iman Budi Hernandi, Kevin Armedya, Bayu Aji, Joko Susilo, dan Galih Firmansyah. Meski nama-nama mereka belum terdaftar di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB), keenam pemain itu tetap diajak dalam tur Sleman.

“Kalau pemain baru yang kita rekrut dari PSMS Medan itu saya belum tahu secara administrasi seperti apa. Tapi, sepertinya mereka belum bisa tampil,” kata Roca.

Rekrutan Anyar Arema Belum Juga Diperkenalkan

Hingga saat ini manajemen Arema belum mengumumkan siapa-siapa pemain yang pasti direkrut Arema di paruh musim ini. Bahkan, masih ada peluang Arema bakal melepas pemain lagi.

Manager Arema, Wiebie Andriyas sempat mengatakan akan segera mengumumkannya ketika timnya hendak pergi ke Semarang untuk melawan PSIS Semarang pekan lalu. Namun, sampai saat ini belum juga ada pengumuman.

“Pokoknya kalau ada informasi akan segera kami kabarkan. Sampai 30 Januari pendaftaran pemain ditutup, segalanya masih bisa terjadi,” ujar Wiebie dikonfirmasi WEAREMANIA.