Lawan RANS Nusantara FC Cuma Uji Coba, Ilham Udin Ingin Arema Menang

Meski lawan RANS Nusantara FC cuma laga uji coba, penyerang sayap Ilham Udin ingin Arema menang. Kedua tim bakal bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022) malam.

Jika diberi kesempatan bermain oleh pelatih Eduardo Almeida di laga ini, Ilham mau menunjukkan kemampuan terbaiknya. Harapannya, usaha maksimal bisa mendatangkan hasil yang maksimal.

Apalagi, di laga ini pemain asal Maluku itu bakal tampil di hadapan Aremania yang akan membirukan tribune stadion. Karenanya, Ilham ingin mempersembahkan hasil terbaik untuk para pendukung timnya itu.

“Walaupun besok cuma pertandingan uji coba, tapi kami harus memberikan yang terbaik untuk suporter Arema. InsyaAllah kami bisa memenangkan pertandingan besok,” kata Ilham.

Ilham Udin Ingin Arema Menang, Persiapan Sudah Dilakukan

Ilham Udin membeberkan sedikit persiapan yang sudah dilakukan Arema jelang laga uji coba melawan RANS ini. Menurutnya, semua yang sudah direncanakan tim pelatih berjalan dengan baik dalam sesi latihan.

Untuk laga uji coba ini, persiapan Arema terbilang minim. Sepulangnya dari beruji coba di kandang PSIS Semarang (4/6/2022) lalu, Arema tercatat hanya melakoni sekali sesi latihan sebelum bersua RANS.

“Persiapan kami untuk laga uji coba ini sudah cukup baik. Kondisi kami semua pemain juga baik. Kami sudah siap untuk pertandingan melawan RANS besok,” pungkas eks PSM Makassar itu.

Di kubu RANS, salah seorang pemainnya, Ady Setiawan antusias menyambut laga uji coba di kandang Arema ini. BACA: Ady Setiawan menyebut atmosfer Aremania di Stadion Kanjuruhan sangat bagus buat tes mental pemain RANS Nusantara.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.