Legiun Asing Dipastikan Absen di Sesi Latihan Perdana Arema

Sesi latihan perdana Arema menyambut Liga 1 2022-2023 bakal digelar Selasa (10/5/2022) besok. Para legiun asing Arema dipastikan masih absen pada kesempatan tersebut.

Momen latihan perdana ini akan menjadi awal persiapan awal Skuad Singo Edan untuk menatap kompetisi musim yang baru. Namun, sesi latihan tersebut dipastikan belum bisa diikuti tim pelatih dan pemain secara lengkap.

Sebab, trio pemain asing Arema, Renshi Yamaguchi (Jepang), Sergio Silva (Portugal), dan Adilson Maringa (Brasil) masih berada di kampung halaman masing-masing.

“Latihan ini juga akan dikondisikan oleh para asisten pelatih, karena Coach (Eduardo) Almeida baru tiba di Malang pada 18 Mei mendatang,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Latihan Perdana Arema Dijalankan, Yakin Persiapan Lancar

Sudarmaji menambahkan, manajemen klub meyakini persiapan yang digelar jelang Liga 1 2022-2023 yang digelar 27 Juli bisa berjalan lancar. Terlebih, hal itu didukung gerak cepat sang Presiden Klub, Gilang Pramana.

Tim anyar Arema untuk musim depan ini sudah dibentuk sejak sesaat setelah Liga 1 2021-2022 berakhir. Setelah memperpanjang kontrak pelatih Eduardo Almeida, 18 pemain lama, mereka mendatangkan sembilan pemain anyar sejauh ini, dan bakal bertambah lagi.

“Kami optimis persiapan Arema dalam menyambut kompetisi musim depan akan berjalan dengan lancar. Ini tidak lepas dari gerak cepat pembentukan tim yang dipimpin Presiden Klub Arema dalam melakukan perekrutan pemain,” pungkasnya.

Setelah skuad lengkap, Arema baru akan menggelar launching tim. BACA: Ternyata jadwal launching tim Arema berubah dari rencana semula.