Lengkapi Kuota Pemain Asing Arema, Masih Butuh Gelandang Serang

- Advertisement -

Manager Tim Wiebie Andriyas tegah berupaya melengkapi kuota pemain asing Arema. Menurutnya, saat ini Arema masih butuh peain asing berposisi gelandang serang.

Sejauh ini Arema sudah mendatangkan tiga pemain asing, yakni Gustavo Almeida (striker/Brasil), Charles Lokolingoy (winger/Australia), dan Ichaka Diarra (stopper/Mali). Kabarnya, Arema juga sudah deal dengan seorang gelandang bertahan bernama Andre Zanga.

Artinya, Arema menyisakan dua slot pemain asing lagi. Satu slot pemain dari negara asal bebas, dan satu slot lagi untuk pemain dari negara anggota ASEAN.

“Kami akan segera mendatangkan pemain Kamerun untuk posisi gelandang bertahan, sudah deal, tinggal berangkat ke Indonesia saja. Satu pemain lagi posisinya gelandang serang, masih kita bahas dengan tim pelatih,” kata Wiebie.

Kandidat Gelandang Serang Lengkapi Kuota Pemain Asing Arema

Wiebie menyebut ada sejumlah gelandang serang asing yang menjadi bahasan dengan tim pelatih Arema. Namun, mereka belum menjatuhkan pilihan.

Sejatinya, sebelum ini Arema sempat memilih gelandang serang asal Brasil bernama Tomas Bastos. Sayangnya, kabar terakhir, si pemain tak dilepas klubnya, CSA yang bermain di Liga Brasil Seri C.

“Untuk posisi ini masih kita bahas bersama tim pelatih, kita review mana yang layak untuk mengisi slot pemain asing Arema,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya