Libur 11 Hari, Pemain Asing Arema Tetap Digenjot Fisik

Libur 11 Hari, Pemain Asing Arema Tetap Digenjot Fisik
Caio Ruan (C) DANI KRISTIAN

Latihan rutin Arema diliburkan selama 11 hari oleh pelatih Carlos Oliveira. Namun, pemain asing Arema tetap akan digenjot dengan latihan fisik.

Seperti diketahui, Caio Ruan dan Bruno Smith yang direkrut Arema untuk lanjutan Liga 1 2020, baru bergabung pada pertengahan September. Mereka melewatkan serangkaian latihan fisik yang sudah digelar Arema sejak Agustus lalu.

Kedua pemain asal Brasil itu tetap akan menjalani sesi latihan bersama Carlos. Pelatih yang juga berasal dari Brasil ini sudah menyiapkan program latihan khusus.

“Caio dan Bruno tetap akan latihan, kami punya program tambahan bagi mereka, sehingga mereka bisa menyamai level kebugaran fisik pemain lain. Mereka butuh itu, agar lebih siap, tapi di sisi lain latihan bersama diliburkan, makanya mereka harus berlatih bersama saya,” kata Carlos.

Pemain Asing Arema Tetap Berlatih, Pemain Lokal dapat PR

Bukan cuma pemain asing Arema yang tetap menjalani aktivitas latihan. Jika Caio Ruan dan Bruno Smith berlatih bersamanya, Carlos Oliveira juga memberikan PR (pekerjaan rumah) untuk para pemain lokal.

Carlos tahu jika seluruh penggawa Singo Edan sadar mereka pemain profesional yang tahu apa yang mereka lakukan. Pelatih berusia 59 tahun itu berharap mereka tahu apa yang mereka butuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh selama libur latihan.

“Meski mereka menjalani aktivitas lain tiap hari bersama keluarga, tapi setidaknya mereka harus melakukan latihan individual dengan alasan demi mereka sendiri. Ini bukan hal baru, ketika mereka mendapat libur sehari atau dua hari, seperti biasanya mereka pun mendapatkan program latihan individu, kita lihat saja nanti seperti apa hasilnya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.