Liga 1 2020 Buram, Program Latihan Arema Dibuat Perpekan

Liga 1 2020 Buram, Program Latihan Arema Dibuat Perpekan
Latihan Arema (C) DANI KRISTIAN

Karena jadwal lanjutan Liga 1 2020 buram, Carlos Oliveira belum bisa menentukan periodesasi latihan timnya. Sementara ini, program latihan Arema dibuatnya perpekan.

Pelatih asal Brasil itu sudah memiliki program latihan utama. Program itulah yang bakal dipakainya ketika sudah ada kepastian jadwal kick off lanjutan Liga 1 2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Sementara ini, Arema tetap menggelar sesi latihan untuk mempersiapkan diri. Sama halnya dengan manajemen klub, Carlos ingin anak asuhnya siap sedia ketika kompetisi digulirkn kembali.

“Pekan ini kami memulai lagi program latihan. Kami buat program latihan untuk tim pekan demi pekan, sehingga kami bisa fokus. Kami tidak memikirkan apa yang ada di pekan depan, tapi fokus di pekan ini,” ungkap Carlos menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Program Latihan Arema yang Utama Menunggu Kepstian Jadwal

Sejauh ini, program latihan yang digelar Carlos Oliveira lebih banyak maintenance saja. Sementara, program persiapan yang utama menunggu kepastian jadwal kick off lanjutan Liga 1 2020.

Mantan pelatih Becamex Bind Duong itu berharap segera ada jadwal pasti dimulainya kompetisi. Kepastian itu membuatnya lebih leluasa menerapkan program latihan utama sebagai persiapan jelang berlanjutnya kompetisi.

“Karena kompetisi tidak dimulai dalam waktu dekat, maka kami masih akan memakai program mingguan untuk persiapan. Semoga kompetisi segera dimulai pada awal bulan depan, jadi saya bisa melakukan rencana yang sudah kami susun,” pungkas pelatih berusia 59 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.