Liga 1 2021-2022 Akan Segera Digulirkan, Manager Arema Store Girang

Liga 1 2021-2022 akan segera digulirkan jika izin dari kepolisian dan Satrgas Covid-19. Manager Arema Store, Tjiptadi Purnomo ikut girang mendengar kabar ini.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ingin menggelar kompetisi pada 20 Agustus 2021, meski masih menunggu izin secara resmi. Mayoritas dari 18 klub peserta pun sepakat kompetisi digelar pada tanggal tersebut, termasuk Arema.

Tjiptadi menilai, bergulirnya kompetisi akan membawa kabar baik bagi penjualan merchandise di Arema Store. Toko resmi Arema itu diharapkan bisa menggenjot omzet saat liga berjalan.

“Sebenarnya, yang mendongkrak omzet itu ya jika kompetisi bergulir lagi. Itu sumbangsihnya sangat tinggi. Kalau promo-promo (dengan bintang iklan) pemain Arema (asing atau lokal) ada juga sumbangsihnya terhadap omzet, tapi tidak terlalu signifikan,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.

Tetap Bersyukur Sebelum Liga 1 2021-2022 Akan Segera Digulirkan

Tjiptadi Purnomo menegaskan, seberapa banyak omzet yang dicatatkan Arema Store di bawah kepemimpinannya tetap disyukuri. Menurutnya, omzet mereka tergolong stabil di tengah masa pandemi covid-19 dan belenggu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Menurut pria asli Malang itu, aturan kebijakan PPKM tak terlalu berdampak negatif pada sisi penjualan merchandise resmi Arema. Meski demikian, di momen bulan Agustus yang jadi bulan lahirnya Arema tetap akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menggenjot angka omzet harian Arema Store.

“Yang benar itu ya tetap bersyukur. Dalam kondisi sekarang ini Arema Store masih bisa bertahan,” pungkas pria yang akrab disapa Adi itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.