Liga 1 2022-2023 Bergulir Kembali, Begini Harapan Adam Alis

- Advertisement -

Harapan Adam Alis begitu besar ketika Liga 1 2022-2023 bergulir kembali. Winger Arema itu bakal menghadapi Dewa United di Pekan 12, Rabu (7/12/2022), pukul 15.15 WIB.

Adam mengaku senang dengan kembalinya kompetisi yang sempat terhenti. Sebelumnya, Liga 1 sempat terhenti sementara usai Kanjuruhan Disaster yang juga dialami pemain asal Jakarta tersebut.

Pemilik jersey bernomor punggung 18 itu punya harapan yang tak muluk-muluk. Adam berharap kompetisi tak lagi berhenti sampai akhir.

“Alhamdulillah, sebagai pemain saya senang Liga 1 bisa bergulir lagi, karena lama berhenti. Semua pemain merasakan senang. Mau dengan sistem bubble to bubble atau bagaimana, yang penting jalan dulu. Mudah-mudahan lancar di sisa pertandingan,” kata Adam.

Liga 1 2022-2023 Bergulir Kembali, Arema Butuh Doa dan Dukungan Aremania

Adam Alis menegaskan Arema butuh doa dan dukungan Aremania untuk menjalani lanjutan Liga 1 2022-2023. Baginya, doa itu yang terpenting mengingat seluruh laga digelar tanpa penonton.

Lanjutan kompetisi musim ini digelar terpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Untuk laga perdana di Pekan 12, Arema kebetulan tampil di Stadion Manahan, Solo.

“Kita butuh doa dan dukungan Aremania untuk saling menguatkan dan meraih kemenangan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya