Lima Pemain Timnas Sudah Berlatih Bersama Arema

Hendro Siswanto Kembali Absen Latihan Arema
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Lima pemain Timnas Indonesia sudah pulang dari pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Sabtu (15/8/2020) lalu. Mereka sudah ikut berlatih bersama Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (21/8/2020) pagi.

Sebelumnya, Bagas Adi Nugroho, Hendro Siswanto, Johan Farizi, Muhammad Rafli, dan Kushedya Hari Yudo izin sehari tak hadir dalam sesi latihan Arema, Rabu (20/8/2020) kemarin. Charis Yulianto memaklumi mereka yang ingin berkumpul dengan keluarga sehari setelah pulang dari TC Timnas.

Kelima pemain itu sudah hadir dalam internal game antara dua tim yang dipimpin Charis dan Felipe Americo melawan tim Kuncoro dan Singgih Pitono. Para pemain Timnas sempat dimainkan, meski tak lama.

“Tujuan kami menggelar internal game ini untuk menguji taktik pada saat bertahan maupun menyerang. Begitu pula transisi dari bertahan ke menyerang, dan sebaliknya,” kata Charis kepada WEAREMANIA.

Kushedya Hari Yudo Belum Bisa Ikut Berlatih Bersama Arema

Di antara lima pemain yang pulang dari TC Timnas Indonesia, cuma Kushedya Hari Yudo yang belum bisa bergabung dalam latihan reguler Arema. Chari Yulianto meminta penyerang asli Malang itu menepi dulu, berlatih terpisah bersama tim medis Arema.

Yudo mengalami cedera sepulang dari TC Timnas di Jakarta. Beruntung, cedera itu masih tergolong cedera ringan saja.

“Secara umum kondisi pemain yang baru gabung dari TC Timnas bagus. Cuma Yudo saja yang masih harus menjalani pemulihan cedera bersama fisioterapis. Namun, itu bukan masalah besar, karena cuma cedera ringan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.