Logo dan Jargon HUT Arema ke-35 Sudah Diluncurkan

Logo dan jargon HUT Arema ke-35 sudah diluncurkan, Rabu (20/7/2022) malam. Peluncuran logo dan jargon itu dilakukan dalam momen launching team dan jersey Arema untuk Liga 1 2022-2023 di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Dalam percayaan hari ulang tahunnya kali ini, Arema memilih jargon Jiwa Jawara. Maksud dan tujuannya untuk menanamkan semangat pantang menyerah kepada Arek-arek Malang.

Sementara, dalam logo HUT Arema ke-33 digambarkan seekor singa berwarna biru dalam balutan kobaran api berwarna merah yang dibentuk angka 35. Angka ini menggambarkan usia Arema yang perayaannya pada 11 Agustus mendatang.

“Di momentum launching ini kita juga berusaha untuk menanamkan semangat, bukan hanya kepada tim tetapi juga Arek-arek Malang untuk memiliki semangat pantang menyerah. Oleh karena itu, Arema meluncurkan logo dan slogan di musim ini, yakni Jiwa Jawara,” kata Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

“Dalam logo yang diluncurkan menyimbolkan singa yang mencoba menerkam, menerobos kobaran api. Artinya, menggambarkan semangat juang yang tinggi, tak peduli rintangan dan tidak mudah menyerah. Spirit ini yang harus kita tanamkan.”