Luis Edmundo Tak Pikirkan Rekor Buruk Persita Tangerang Melawan Arema

- Advertisement -

Jelang bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 32, Sabtu (1/4/2023), pukul 20.30 WIB, pelatih Luis Edmundo tak pikirkan rekor buruk Persita Tangerang melawan Arema. Rekor Persita yang tak pernah menang dari Arema itu sudah bertahan selama 20 tahun lamanya.

Momen terakhir kalinya Persita mengalahkan Arema terjadi di Liga Kansas 2003 (10/9/2003). Bermain sebagai tim tuan rumah, Pendekar Cisadane menang 3-1 tas Arema.

Sudah 16 pertandinan berlalu sejak kemenangan tersebut, tapi kemenangan berikutnya belum juga Persita dapatkan. Bahkan, Edmundo sendiri mengalami sendiri bagaimana sulitnya mengalahkan Arema semasa masih mengenakan jersey Persita.

“Sebenarnya kita gak pikir rekor, kita selalu pikir pertandingan yang akan kita hadapi, setiap pertandingan beda-beda. Kali ini kita main di rumah sendiri, kita harus bertanggung jawab, caranya dengan menang,” kata Edmundo.

Berjuang Patahkan Rekor Buruk Persita Tangerang Melawan Arema

Meski demikian, Luis Edmundo menegaskan para pemain Persita Tangerang sudah siap berjuang untuk mematahkan rekor buruk atas Arema tersebut. Harapannya, semua yang direncanakan bisa berjjalan lancar.

“Saya sudah bicara dengan pemain, semua siap. Kita rencanakan semua, supaya kita bisa mendapatkan poin maksimal,” imbuh pelatih asal Chile tersebut.

“Ssoal rekor, kita akan lihat, bicarakan dengan pemain. Yang terpenting pemain bisa tampil maksimal, berjuang seperti biasa mereka lakukan. Saya yakin kita bisa mendapatkan poin maksimal itu.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya