Lulinha Ungkap Kunci Kemenangan Madura United Atas Arema Selain Golnya

Lulinha ungkap kunci kemenangan Madura United atas Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 16, Selasa (20/12/2022) sore selain golnya. Penyerang asal Brasil itu membawa timnya menang dengan skor 2-0 atas Skuad Singo Edan.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Madura sempat kesulitan pada babak pertama menghadapi serangan-serangan Arema, hingga berakhir 0-0. Pada babak kedua, Beto Goncalves mampu mencetak gol pertama lewat eksekusi penaltinya, ditambah gol dari Lulinha.

Diakuinya, laga melawan Arema ini berlangsung sangat keras. Khususnya di babak pertama ketika Arema melancarkan serangan bertubi-tubi.

“Dalam permainan kita mencoba keluarkan semua, karena kita sudah diinstruksikan oleh pelatih. Pemain kita teliti dan melakukan yang terbaik dalam lapangan, sehingga kita bisa meraih tiga poin ini,” kata Lulinha dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Berharap Kemenangan Madura United Atas Arema Tak Membuatnya Terlena

Lulinha berharap kemenangan atas Arema ini tak membuat para pemain Madura United terlena. Sebab, putaran pertama masih menyisakan satu laga lagi, di mana timnya akan bersua RANS Nusantara FC.

Menurutnya, laga terakhir itu tak kalah pentingnya untuk Madura. Harapannya, kemenangan bisa diraih lagi untuk membuat posisi timnya lebih bagus di klasemen papan atas.

“Seperti pelatih bilang, kita meraih kemenangan ini, tapi kita tetap harus fokus, karena kita ada lagi satu pertandingan lawan RANS,” tandasnya.