Berita Arema

Lupakan Kegagalan di Piala Menpora 2021, Arema Tatap Liga 1 2021

Kuncoro dan Singgih Pitono (C) DANI KRISTIAN

Kegagalan di Piala Menpora 2021 memang menyakitkan bagi Arema setelah mereka tak lolos dari babak penyisihan Grup A. Namun, hal itu harus segera dilupakan, dan sebaiknya menatap ke depan bersiap untuk Liga 1 2021 mendatang.

Arema yang harus menang untuk melaju ke babak perempat final, justru kalah 2-3 dari PSIS Semarang. Skuad Singo Edan pun menjadi penghuni dasar klasemen akhir Grup A dengan koleksi 1 poin saja.

Johan Farizi dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak meninggalkan Solo, Rabu (31/3/2021). Namun, belum diketahui kapan sesi latihan persiapan untuk Liga 1 2021 akan digelar kembali.

“Yang jelas, setelah ini kami mempersiapkan tim untuk kompetisi. Pelatih kepala akan datang. Kami evaluasi bersama dari hasil di Piala Menpora 2021 ini. Sebagai asisten, saya akan memberikan masukan kepada pelatih kepala nanti

Kegagalan di Piala Menpora 2021 Jadi Pelajaran Berharga

Kuncoro meminta para pemain Arema untuk mengambil pelajaran berharga dari kegagalan Arema di Piala Menpora 2021 ini. Pelajaran itu yang akan menjadi bekal mempersiapkan diri untuk kompetisi yang sesungguhnya.

Menurutnya, bermain bola butuh chemistry dan kekompakan. Untuk membentuknya tidak bisa cuma dengan persiapan mepet seperti jelang Piala Menpora 2021 lalu.

“Saya tidak mencari-cari alasan, tapi itulah kondisinya. Untuk ke depannya, sebagai pemain jangan terlena. Hasil di pramusim ini jadikan pelajaran. Main bola itu tidak bisa enak-enakan. Okelah sekarang hasil ini harus kami terima. Nanti di kompetisi harus ada perbaikan. Diakui atau tidak ada sebagian pemain yang perlu meningkatkan kemampuannya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version