Lupakan Kekalahan, Adilson Maringa: Arema Incar Kemenangan Lawan PSIS Semarang

Adilson Maringa mengajak para pemain Arema untuk melupakan kekalahan di laga sebelumnya di kandang Borneo FC. Kiper asal Brasil itu menegaskan Arema incar kemenangan lawan PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 Pekan 2.

Sebelumnya, Arema menelan kekalahan telak 0-3 di laga pekan perdana. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, gawang Maringa kebobolan dua gol dari Ahmad Nur Hardianto, dan satu gol Sihran Amarullah.

Menghadapi PSIS di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7/2022), pukul 20.30 WIB, Maringa mencoba move on dari kekalahan di Samarinda. Kini, para penggawa Singo Edan diajaknya untuk fokus meraih kemenangan perdana.

“Laga sebelumnya mungkin kami tidak bermain bagus. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi mungkin pemain-pemain kelelahan, karena ada banyak pertandingan sebelumnya. Tapi, sekarang ini kita fokus laga selanjutnya lawan PSIS,” kata Maringa.

Berusaha Tampil Lebih Bagus Agar Arema Incar Kemenangan Lawan PSIS Semarang

Adilson Maringa berusaha tampil lebih baik di laga melawan PSIS Semarang. Sebab, pemain berusia 31 tahun itu sangat haus akan kemenangan bersama Arema.

Karenanya, seluruh pemain Arema saat ini fokus pada sesi persiapan yang digelar mulai Rabu (27/7/2022) kemarin. Setidaknya ada waktu tiga hari untuk menggelar sesi latihan demi mengasah taktik dan strategi.

“Lupakan laga sebelumnya, karena itu laga yang buruk buat kami. Sekarang kita mulai lagi persiapan. Anggap kita memulai Liga 1 lagi. Semoga kita bisa bermain bagus, dan menang. Apalagi kita main di kandang, suporter akan bantu kami, jadi saya harap kita bisa menang,” imbuhnya.

Tak Ada Masalah Mental

Usai kekalahan dari Borneo FC kemarin, Adilson Maringa menegaskan kondisi mental tim Arema tak ada masalah. Mental para penggawa Singo Edan sejauh ini masih aman.

“Kondisi mental bagus. Kami sebenarnya punya modal bagus, karena baru saja memenangkan salah satu turnamen penting di Indonesia, Piala Presiden 2022. Tapi, kita lupakan itu dan fokus di Liga 1 2022-2023, karena kita punya harapan bisa ada di posisi teratas,” pungkasnya.

Gawang Arema yang dijaga Adilson Maringa untuk pertama kalinya bisa dibobol tiga gol dalam satu pertA menarik dalam laga Borneo FC vs Arema pekan lalu.