Madura United Kalahkan Arema, Fabio Lefundes Merasa Seperti Memenangkan Trofi Piala Dunia

- Advertisement -

Madura United kalahkan Arema 2-0 di Liga 1 2022-2023 Pekan 16, Selasa (20/12/2022) sore. Sang pelatih, Fabio Lefundes merasa seperti memenangkan trofi Piala Dunia FIFA.

Dua gol kemenangan Madura dicetak pada babak kedua. Gol pertama oleh Beto Goncalves lewat titik penalti, sedangkan gol kedua oleh Lulinha.

Kegembiraan karena bisa mengalahkan Arema untuk pertama kalinya sejak menangani MU tahun lalu itu diluapkan Fabio usai laga. Pelatih asal Brasil itu tampak melakukan selebrasi bak timnya keluar sebagai juara dunia.

“Kalau Arema bilang kita seperti menang Piala Dunia, kita memang menang Piala Dunia. Setiap pertandingan bagi kita itu piala dunia, dan selalu saat kita meraih tiga poin pasti kita akan selebrasi. Orang-orang yang ada di hari-hari kita pasti tahu bagaimana kita bekerja keras,” kata Fabio dalam sesi jumpa pers usai laga.

Obrolan di Ruang Ganti Jadi Kunci Sukses Madura United Kalahkan Arema,

Fabio blak-blakan mengenai kunci sukses Madura United bisa kalahkan Arema. Pada babak pertama, tiap pemainnya berusaha untuk disiplin dengan posisi masing-masing sesuai instruksinya.

“Babak pertama kita main tidak seperti yang saya mau. Ketika ada gerakan pemain Arema, saya minta pemain tetap di posisi, saya tidak mau mereka bergerak. Sebab, saat Arema transisi dari sisi lapangan, pasti mereka unggul pemain. Ini yang bikin kita susah, dan saya perbaiki setelah babak pertama,” imbuhnya.

“Setelah babak pertama, saya bisa jalaskan kepada pemain bagaimana kita seharusnya bermain. Pada babak kedua kita sudah lebih baik. Kita bsia atasi, dan kita bisa meraih kemenangan ini.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya