Makan Konate Ajak Pemain Arema Fokus Hadapi Persipura

Makan Konate Ajak Pemain Arema Fokus Hadapi Persipura
Makan Konate (C) DANI KRISTIAN

Makan Konate ajak pemain Arema fokus menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-23 Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019) malam di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Menurutnya, itulah kunci agar timnya tidak kalah lagi seperti pertandingan sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Arema babak-belur dihajar PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar. Kekalahan dengan skor 2-6 tentu cukup menyakitkan bagi Konate.

Gelandang asal Mali itu berharap skor yang sama tidak terjadi lagi menghadapi Persipura. Penggawa Singo Edan harus menegakkan kepala menyambut pertandingan yang tak kalah pentingnya melawan tim Mutiara Hitam.

“Kami haru tetap fokus, masih ada pertandingan selanjutnya melawan Persipura. Kami lanjutkan perjuangan ini, hasil pertandingan sebelumnya memang tidak bagus, Tuhan belum kasih rejeki,” kata Konate.

Makan Konate Usung Semangat Juang

Selain fokus, Makan Konate juga mengajak para pemain Arema untuk lebih semangat. Dengan semangat, sekuat apa pun Persipura bakal bisa dihadapi.

Jika bertanding tanpa semangat, bukan tidak mungkin kekalahan akan kembali menghampiri Arema. Karena tidak ingin hal itu terjadi, pemain 27 tahun tersebut bakal melakukan yang terbaik demi mencuri poin di kandang Persipura.

“Walaupun sebelumnya kami meraih hasil tidak bagus, kami harus melupakannya. Sekarang kami harus fokus dan semangat menghadapi Persipura,” tandasnya.