Makan Konate Semangat Rebut Tiga Poin dari Persebaya

Makan Konate Semangat Rebut Tiga Poin dari Persebaya
Makan Konate (C) DANI KRISTIAN

Gelandang Arema, Makan Konate semangat rebut tiga poin dari Persebaya Surabaya di pekan ke-32 Liga 1 2019. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (12/12/2019) sore tanpa penonton.

Menurutnya, saat ini Arema butuh sekali tambahan tiga poin. Sebab, sudah lima pertandingan terakhir di Liga 1 2019, skuad Singo Edan tak meraih kemenangan.

Situasi ini membuat posisi Arema di klasemen sementara Liga 1 2019 semakin terpuruk. Dari peringkat enam, tim asuhan pelatih Milomir Seslija itu harus terjun bebas ke peringkat sembilan, usai hanya menuai dua poin dari lima laga terakhir.

“Kami akan tetap bersemangat mengejar poin demi poin. Kami harus fokus melawan Persebaya. Saya optimistis bisa mengambil tiga poin melawan mereka,” ungkap Konate.

Incar Poin Maksimal

Pada tiga laga yang tersisa di Liga 1 2019 ini, Makan Konate semangat mewujudkan target khususnya. Pemain asal Mali itu ingin sekali mengumpulkan poin maksimal, 12 poin.

Setelah laga melawan Persebaya besok, Arema harus menjamu sang juara, Bali United di Malang, Senin (16/12/2019). Pada laga pamungkas, skuad Singo Edan akan menjalani laga tandang ke markas Barito Putera, Minggu (22/12/2019).

“Di sisa tiga pertandingan ini kami akan mengejar semua poin. Kami harus memperbaiki posisi di klasemen. Untuk itu, kami harus memberikan penampilan maksimal,” tegasnya.