Manager Arema Ogah Urusan Perusakan Kandang Singa Membebani Persiapan Tim

- Advertisement -

Wiebie Andriyas selaku Manager Arema ogah urusan perusakan Kandang Singa membebani persiapan timnya jelang laga Liga 1 2022-2023 Pekan 22. Karenanya, semua urusan tersebut sepenuhnya sudah diserahkannya kepada pihak Polres Malang Kota.

Sebelumnya, aksi Arek Malang Bersikap di halaman Kandang Singa akhir pekan lalu berakhir ricuh. Selain kantor Arema, toko merchandise resmi Arema juga mengalami kerusakan fisik yang lumayan parah.

Saat ini sudah ditetapkan tujuh tersangka dari kasus perusakan tersebut. Meski turut menjadi salah satu korban dalam peristiwa itu, Wiebie tak mau ambil pusing.

“Kemarin saya sudah menyerahkan sepenuhnya, urusan itu saya serahkan kepada kepolisian,” kata Wiebie.

Ogah Pikirkan Kasus Perusakan Kandang Singa, Wiebie Andrias Fokus Pertandingan

Arema bakal menjalani laga kandang melawan PSM Makassar di Pekan 22 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (4/2/2023). Wiebie Andriyas ingin fokus ke pertandingan tersebut bersama timnya.

Sebelum ini, pikiran Wiebie juga terpecah dengan upaya mencari stadion yang bisa dipakai homebase Arema di putaran kedua. Belum lagi ditambah niatan direksi klub yang mau membubarkan Arema yang akhirnya batal.

“Intinya, tugas saya manager tim, keluhan anak-anak sudah saya sampaikan kepada direksi klub (soal rencana pembubaran tim). Alhamdulillah, tim ini bisa tetap berjalan, urusan dengan kepolisian atau di luar itu saya serahkan sepenuhnya kepada mereka,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya