Berita Arema

Manager Tim Arema: Terlalu Dini Bicara Soal Juara Liga 1 2022-2023

Manager Tim Arema, Ali Rifki menilai masih terlalu dini bicara soal juara Liga 1 2022-2023. Namun, semangat untuk menuju target itu tetap harus dijaga.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana sudah mencanangkan target juara untuk musim baru ini. Bahkan, tim yang berkualitas sudah dibangunnya dengan mendatangkan sembilan pemain anyar.

Persiapan juga sudah dilakukan Arema dengan menggelar latihan lebih awal dari tim-tim lainnya. Sejak pekan lalu, skuad Singo Edan sudah berlatih, meski pelatih Eduardo Almeida baru dijadwalkan tiba di Malang, Rabu (18/5/2022).

“Kita baru beberapa hari latiha sudah memikirkan juara, belum juga bertanding. Kita lihat dulu nanti peta kekuatan lawan seperti apa. Soal juara itu nanti kita buktikan saja ketika kompetisi sudah berjalan,” kata Ali.

Bukan Cuma Arema yang Menargetkan Juara Liga 1 2022-2023

Ali Rifki menyebut, bukan cuma Arema yang menargetkan menjadi juara di Liga 1 2022-2023. Tim-tim pesaing lainnya pun pasti punya target yang sama.

Sebagai juara bertahan, Bali United pasti juga ingin mempertahankan gelar juara. Tim-tim papan atas seperti Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya juga mengincar juga musim ini.

“Kita berdoa bersama-sama mudah-mudahan Arema menjadi juara. Tim lain juga pasti berdoa demikian. Tinggal siapa yang paling konsisten,” pungkasnya.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana bukan sekadar menargetkan gelar juara saja. BACA: Gilang Pramana bahkan sudah menyiapkan segalanya agar Arema bisa mewujudkan target menjadi juara musim ini.

Exit mobile version