Mario Gomez Meminta Pemain Arema Fokus PSIS Semarang

Mario Gomez Meminta Pemain Arema Fokus PSIS Semarang
Muhammad Rafli (C) DANI KRISTIAN

Mario Gomez meminta para pemain Arema untuk fokus pada laga selanjutnya di kandang PSIS Semarang di pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020) sore. Kekalahan di kandang sendiri pada pekan sebelumnya sudah dilupakannya.

Sebelumnya, pekan lalu secara mengejutkan Arema kalah dari Persib Bandung. Berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, skuad Singo Edan menderita kekalahan 1-2.

Menurutnya, para pemain Arema sudah tampil bagus, meskipun hasilnya kalah. Yang terpenting bagi pelatih asal Argentina itu, saat ini anak asuhnya bisa bangkit dan berusaha mendapatkan hasil bagus di kandang PSIS.

“Lupakan pertandingan kemarin, tidak ada yang ingin kalah, apalagi saat bermain di kandang. Namun, kami harus melanjutkan perjalanan di kompetisi ini, sekarang target kami adalah laga melawan PSIS Semarang,” ungkap Gomez menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Mario Gomez Meminta Pemain Arema Melampiaskan Kekesalannya

Mario Gomez menyadari para pemainnya kecewa sekaligus kesal usai kalah 1-2 di kandang sendiri oleh Persib Bandung. Karenanya, pelatih berusia 63 tahun itu meminta mereka melampiaskannya di lapangan saat menantan PSIS Semarang.

Menurutnya, mengawali kompetisi dengan kemenangan demi kemenangan memang penting. Namun, Gomez menegaskan, suatu kekalahan juga merupakan bagian dari proses timnya menuju akhir kompetisi yang manis sebagai juara.

“Awal yang bagus juga belum akhirnya akan bagus pula. Yang terpenting, para pemain Arema terus berkembang. Saya tahu para pemain marah. Namun, sebaiknya kemarahan itu mereka tunjukkan di lapangan pada pertandingan melawan PSIS nanti,” pungkasnya.