Mario Gomez Menyebut Feby Eka Pemain Bagus

Mario Gomez Menyebut Feby Eka Pemain Bagus
Feby Eka Putra (C) DANI KRISTIAN

Pelatih Arema, Mario Gomez menyebut Feby Eka yang baru bergabung dengan timnya merupakan pemain bagus. Sebab, pemain yang didatangkan dari Persija Jakarta itu memiliki sejumlah keistimewaan.

Namanya sempat santer disebut-sebut sebagai rekrutan anyar Arema dengan status pinjaman bersama pemain Persija lainnya, Heri Susanto. Namun, nama terakhir kabarnya dipastikan tak dilepas oleh manajemen klubnya.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu sudah tampak mengikuti pemusatan latihan Arema hari ketiga di Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Rabu (26/2/2020) pagi. Dalam sesi game, Feby tampak bermain bagus ketika ditempatkan di posisi aslinya, penyerang sayap kiri.

“Dia pemain baru kami, Feby pemain bagus, dia masih muda, dan punya kelebihan dalam hal kecepatan,” ungkap Gomez usai sesi latihan.

Feby Eka Pemain Bagus dengan Nilai Lebih

Mario Gomez juga menilai Feby Eka memiliki nilai lebih lainnya. Setidaknya, kemampuan pemain asal Mojokerto itu bisa dimaksimalkannya di lini depan Arema.

Sebagai pemain sayap, pelatih asal Argentina itu menilai Feby punya kemampuan yang komplet. Gomez mengisyaratkan, kaki kanan dan kaki kirinya sama-sama bisa dimanfaatkan dengan baik saat bermain di lapangan.

Feby juga merupakan pemain yang serbabisa. Dia bisa bermain di posisi sayap kiri dengan baik, dan juga bisa bermain di kanan sama baiknya,” tegas pelatih yang berusia 62 tahun ini.