Massa Aremania Dari 3 Penjuru Kepung dan Tutup Exit Tol Singosari

Massa Aremania kepung dan tutup Exit Tol Singosari dalam aksi damai, Minggu (27/11/2022). Datang dari tiga penjuru, mereka masih menyuarakan usut tuntas kasus Kanjuruhan Disaster 2.

Ratusan Aremania bergerak mulai tengah hari dari tiga arah mata angin dan berkumpul di perempatan Karanglo, Singosari. Mereka datang dengan corteo dari arah utara (Lawang dan Singosari), timur (Karangploso), dan selatan (flyover Arjosari, Kota Malang).

Sambil membawa poster dan spanduk berisi kalimat-kalimat tuntutan usust tuntas, mereka nge-chant seperti layaknya di stadion. Sesekali, mereka meneriakkan isi hati terkait kasus ini.

Setelah berkumpul, massa yang bersatu mengarah ke Exit Tol Malang-Pandaan yang ada di sebelah timur perempatan. mereka memblokade jalan, sehingga tak ada kendaraan roda empat yang keluar-masuk melalui pintu tol ini.

Korban Kanjuruhan Disaster 2 Ikut Aksi Tutup Exit Tol Singosari

Aremania menutup akses jalan keluar-masuk Exit Tol Singosari selama lebih dari satu jam. Tampak di antara mereka merupakan korban Kanjuruhan Disaster 2 yang selamat.

Dalam kondisi harus berjalan dengan kursi roda, Aremania ini ikut mencari keadilan melalui aksi damai ini. Ada pula para keluarga korban yang turut serta.

Bukan cuma Aremania, dalam aksi damai memblokade Exit Tol Singosari itu juga tampak para Aremania, atau pendukung wanita. Bahkan, sejumlah anak kecil pun ikut berkeringat berjalan kaki dari daerah masing-masing menuju titik kumpul.