Mayoritas Pemain Inti Arema di Liga 1 2021-2022 Bertahan

Nasib mayoritas pemain inti Arema di Liga 1 2021-2022 sudah ditentukan. Mereka dipastikan bakal tetap menjadi bagian dari Arema di kompetisi musim depan.

Sebelumnya, tim pelatih yang dipimpin Eduardo Almeida sudah menyerahkan rapor pemain semusim. Termasuk status pemain yang layak dipertahankan dan pemain yang terpaksa harus dicoret.

Terbaru, usai memperpanjang durasi kontrak Almeida dua musim, trio Adilson Maringa, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi juga diperpanjang dengan durasi yang sama. Baru tiga orang, Carlos Fortes, Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels yang berpamitan.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, banyak sekali yang bertanya terkait siapa saja pemain lokal yang dipertahankan untuk musim depan. Hanya saja, belum ada jawaban pasti tentang ini.

“Sebagai gambaran manajemen Arema setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan berdasarkan rapor pemain yang diberikan oleh pelatih kepala maka dipastikan pemain inti di musim lalu akan bertahan,” kata Sudarmaji.

Siapa Saja Pemain Inti Arema di Liga 1 2021-2022 yang Dipertahankan?

Aremania dibuat penasaran mengenai siapa saja pemain musim lalu yang dipertahankan. Sudarmaji hanya memastikan, para pemain inti Arema sudah diamankan.

Untuk nama dan jumlah pastinya, pria asal Banyuwangi itu belum mau menjawabnya secara pasti. Pengumumannya akan segera dilakukan begitu ada kepastian hitam di atas putih.

“Tentu dalam waktu dekat akan segera diumumkan secara detail, siapa nama pemain yang akan dipertahankan. Intinya berdasarkan rapor pemain, maka dipastikan pemain inti akan dipertahankan,” tandasnya.

Komposisi pemain inti Arema berkurang satu pemain yang memutuskan pergi. BACA: Carlos Fortes memilih pergi ke PSIS Semarang, meski Arema sejatinya berusaha mempertahankannya.