Mayoritas Sponsor Lama Arema Tegaskan Komitmen Bertahan, Termasuk Juragan 99

- Advertisement -

Mayoritas sponsor lama Arema musim lalu tegaskan komitmen bertahan untuk kompetisi musim depan. Termasuk Juragan 99 melalui produk MS Glow for Men-nya.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan, mayoritas sponsor Arema memang memiliki ikatan kontrak lebih dari satu musim. Meski demikian, tiap tahunnya selalu ada pembicaraan baru terkait kerja sama mereka.

Musim lalu, setidaknya ada tujuh logo sponsor yang menempel di jersey tim Arema. Mulai dari Indofood, MS Glow for Men, Mitra Bukalapak, The Legion Nutrition, KFC, Extra Joss, hingga Vidio.com.

“Khusus dengan Indofood, MS Glow for Men, Mitra Bukalapak, Vidio.com, dan Extra Joss, mereka sudah memberikan jawaban pasti,” kata Inal, sapaan akrab Yusrinal.

Berusaha Mempertahankan Sponsor Lama Arema Lainnya

Inal menambahkan, pihak manajemen Arema masih berusaha mempertahankan sponsor lama Arema lainnya. Pembicaraan akan segera dilakukan selepas libur Lebaran ini.

Setidaknya, tinggal dua sponsor lagi yang butuh upaya ekstra bagi Arema untuk mempertahankan mereka, yakni KFC dan The Legion Nutrition. Pihak Arema harus bisa meyakinkan mereka untuk tetap berkomitmen bersama Arema.

“Kabar terakhir baru mereka yang menyatakan masih ingin lanjut, yang lainnya masih dalam pembicaraan,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya