Menakar Peluang Comeback Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar Bersama Arema

- Advertisement -

Ada yang penasaran dengan peluang comeback Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar, dua penggawa Arema yang masih menjalani pemulihan cedera? Pelatih I Putu Gede terang-terangan membeberkan peluang mereka di laga melawan Dewa United di Liga 1 2022-2023 Pekan 29, Jumat (10/3/2023), pukul 15.00 WIB.

Putu memastikan Yudo masih belum bisa tampil melawan Dewa. Sebab, saat ini proses pemulihan cedera lutut penyerang asli Malang itu belum selesai.

Bahkan, sejak mengalami cedera, Yudo dipulangkan ke Malang untuk menalani pemulihan tersebut. Ada program pemulihan khusus yang harus dijalani pemilik jersey bernomor punggung 99 itu.

“Perkembangan cederanya sudah bagus, tapi Yudo belum bisa bergabung dengan tim, karena proses pemulihannya di Malang. Sepertinya cedera kambuhan. Perkembangan terakhirnya begitu,” kata Putu.

Comeback Kushedya Hari Yudo Belum Bisa, Syaeful Anwar Masih Trauma

Sama halnya dengan Yudo, Putu membeberkan kondisi Syaeful yang masih belum siap untuk dimainkan. Pelatih asal Denpasar itu menyinggung soal proses pemulihan trauma si pemain.

“Syaeful sudah mulai ikut latihan bersama tim, tapi masih belum bisa main. Dia sudah sembuh. tapi setelah operasi biasanya butuh tritmen,” imbuh pelatih berusia 49 tahun ini.

“Kalau di tim luar negeri, dia harus gabung tim junior dulu. Yang paling lama kan penyembuhan traumanya. Kemarin latihan di Pantai Ancol dia bisa ikut. Tapi itu kan tanpa ada pressure. Yang diperlukannya pertandingan dengan tim junior untuk memperkuat dan menghilangkan traumanya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya