Menang Telak, Milo: Borneo FC Tampil Jauh Lebih Baik dari Arema

Pelatih Milomir Seslija menyebut Borneo FC tampil jauh lebih bak dari Arema. Pernyataan itu disampaikannya usai timnya menang telak 3-0 atas skuad Singo Edan di Liga 1 2022-2023 Pekan 1, Minggu (24/7/2022) sore.

Dua gol dalam waktu enam menit babak pertama sanggup dilesakkan Boreo ke gawang Arema lewat Ahmad Nur Hardianto. Satu gol lainnya dibuat Sihran Amarullah pada pengujung babak kedua.

Milo, sapaan akrabnya, mengapresiasi penampilan para pemain Borneo yang bekerja keras sepanjang pertandingan. Baginya, tim Pesut Etam memang layak menang telak atas Arema.

“Kami menunjukkan permainan bagus, kami pantas disebut bermain lebih baik dari Arema. Kami tim yang bagus. Terima kasih anak-anak, atas kerja kerasnya. Kini kami lebih percaya diri lagi. Saya percaya penuh mereka,” kata Milo dalam sesi jumpa pers usai laga.

‘Dendam’ Final Piala Presiden yang Bikin Borneo FC Jauh Lebih Baik dari Arema

Milo membeberkan, salah satu motivasi para pemain Borneo FC hingga menang telak atas Arema ini gara-gara ‘dendam’ kegagalan di final Piala Presiden 2022. Mereka tak mau gagal lagi di hadapan publik Stadion Segiri, Samarinda.

Pelatih berusia 58 tahun itu mengaku belajar banyak dari hasil menyesakkan lawan Arema di dua leg final Piala Presiden 2022 yang dimenangkan Arema. Solusinya agar bisa mengalahkan Arema coba dicarinya.

“Hasilnya, malam ini kami memainkan sepak bola yang bagus, terutama di 10 menit awal. Kami mencetak dua gol cantik, lalu ada banyak peluang tercipta, dan menutupnya dengan gol mematikan di pengujung laga,” imbuh pelatih asal Bosnia ini.

Laga yang Berkesan Bagi Pendukung Borneo FC

Milo menila kemenangan 3-0 atas Arema ini bisa menjadi laga yang berkesan bagi para pendukung Borneo FC. Kepada Pusamania, diucapkannya selamat berpesta pora.

“Ini akan menjadi sajian sepak bola yang akan selalu dirindukan oleh Pusamania. Saya pikir malam ini mereka akan berpesta merayakannya,” tandasnya.

Sebelumnya, tiga gol tercipta di laga Borneo FC vs Arema FC ini. BACA: Dua gol di antaranya dibuat oleh mantan pemain Arema yang kini meperkuat Borneo FC.